Gambar Foto Sapi- Sapi Terbesar di Dunia

Advertisement
Advertisement
Gambar Foto Sapi- Sapi Terbesar di Dunia- Sapi merupakan jenis hewan yang sering dibudidayakan oleh manusia. Tidak hanya dimanfaatkan dagingnya saja namun, susu dari sapi ini juga memiliki banyak manfaat dalam kehidupan manusia. Banyak sekali jenis sapi yang ada di seluruh dunia ini, tentu saja hal ini akan membuat variasi dan macam sapi semakin beragam. Misalkan ada sapi angus, sapi brahman, sapi metal, sapi potong, sapi perah, sapi limousin dll. Sapi saat ini sangat mudah jika di temukan di Indonesia karena merupakan hewan yang cukup populer di hari raya kurban. Tentu saja hal ini di lakukan karena sapi adalah salah satu hewan kurban yang cukup populer dan juga mempunyai daging yang sangat banyak.

Menurut penelitian kami, banyak orang seringkali membudidayakan jenis sapi perah (penghasil susu) sapi potong lantaran daging juga susu bakal tetap dibutuhkan sepanjang tahun, bahkan di musim-musim tertentu permintaan daging ini bisa melonjak dan dibeli dengan harga yang sangat tinggi juga... Harga Sapi. Sapi- sapi ini hidup dalam berbagai ukuran sebagian diantaranya bisa dikategorikan dalam klasifikasi sapi terbesar di dunia dan tingginya bisa melebihi tinggi manusia. Sebagai sapi terbesar tentu memiliki bobot yang melebihi batas rata rata bahkan mungkin sampai bisa mencapai berat 5 ton.

Blossom ialah nama dari seekor sapi yg dipunyai oleh seorang pemuda bernama Patty Hanson, tinggal dalam satu buah peternakan hewan di daerah Orangeville, sebuah daerah di distrik Illinois, AS. Pada tahun lalu, para petugas dari Guinness of Record mendatangi daerah peternakan itu membawa foto dan gambar sapi Blossom beserta foto pemiliknya yaitu Patty. Blossom telah tercatat sebagai sapi tertinggi di dunia dengan tinggi mencapai 1,95 meter, dan mati pada usia 13 tahun disebabkan cedera pada kakinya. Sesudah Blossom mati, pihak Guinness World Records memberikan gelar baru pada hewan ternak ini, yaitu sebagai sapi terbesar dan tertinggi di dunia yang pernah ada. Berikut Foto Sapi Terbesar Didunia:

Sapi Britain


http://miefbird.blogspot.com/2016/08/gambar-foto-sapi-sapi-terbesar-di-dunia.html
Foto Sapi Terbesar di Dunia


Sapi terbesar yang selanjutnya adalah merupakan sapi terberat yang pernah ada di dunia, karena sapi Britain ini mempunyai berat badan atau bobot 1,6 Ton, tentunya sebuah bobot yang sangat luar biasa untunk ukuran sapi. Sapi Britain ini merupakan sapi yang berasal dari Negara Inggris yang memang sudah bisa di tebak dari namanya.

Ternyata di Inggris sapi Britain ini merupakan sapi jenis potong yang banyak di konsumsi di Negara Inggris. Tentu saja untuk sapi potong dengan berat yang seperti itu, di dalamnya sudah dapat di pastikan daging juga akan lebih banyak lagi. Secara fisik sapi Britain ini memang agak lebih cepat pertumbuhannya jika di bandingkan dengan sapi besar yang lainnya. 

Sapi Mount Katahdin




Sapi terbesar di dunia ini adalah Mount Katahdin yang merupakan seekor sapi dengan tinggi yang sangat luar biasa dan telah terrekam di Guinness World Records yang memang oleh pemiliknya sapi terbesar tersebut di beri nama Mount Katahdin. Merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bagi pemilik dan juga sapi terbesar tersebut karena telah masuk di penghargaan tersebut.

Sapi Mount Katahdin ini merupakan sapi dengan jenis Holstein Durham yang memang pada umumnya sapi ini tumbuh dengan tubuh yang sangat besar. Dan faktanya adalah sapi bernama Mount Katahdin ini hidup hanya 4 tahun dan mempunyai tinggi dan panjang yakni 1,88 Meter dan 3,96 yang tentu saja sebuah ukuran yang sangat mengesankan dan besar.

Chilli Britain




Lembu ini memiliki berat 1,25 ton, dengan tinggi 6 kaki 6 inchi atau sekitar 195 centimeter. Lembu ini merupakan yang tertinggi di inggris.

Fiorino




Lembu tertinggi di dunia adalah fiorino yang merupakan lembu chianina yang memiliki 6 tinggi kaki 8 inchi atau sekitar 2,05 meter ke withers 8 Novembre 2007 dan dimiliki oleh Antonio Sola Italia.

Bellino




Lembu tertinggi adalah Bellino lembu termasuk dalam jenis chianina yang memiliki tinggi 2,027 m (6 kaki 7 inchi). Giuseppe sola italia pemilik dan telah dilakukan pengukuran di roma italia pada 27 maret 2010.

Sapi Blossom




Sapi terbesar di dunia yang lainnya adalah sapi Blossom yang di miliki oleh seseorang yang tinggal di peternakan Orangeville. Siapakah pemilik dari sapi Blossom ini? Yakni Patty Hanson yang merupakan orang yang tinggal di negara bagian Illinois, Amerika Serikat. Sapi Blossom juga telah masuk ke dalam Guinness of Record yang tentu saja sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.

Chilli, Sapi Indonesia




Ukurannya ini hampir sama dengan gajah kecil. Sapi FH juga termasuk jenis sapi perah yang unggul dengan produksi susu lebih banyak dari jenis lainnya. Sapi ini mampu menghasilkan susu hingga 6359 liter dalam satu tahun dengan presentase lemak 3 - 7 persen. Sapi perah jenis ini patut untuk dibudidayakan karena mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat dengan syarat utama memiliki bibit yang unggul.

Yang ini lebih rame...Tips Cara Melatih Mental Tempur Murai Batu Muda.

Chilli merupakan sapi yang telah mendapatkan rekor MURI sebagai sapi yang terbesar di Indonesia. Sapi jantan ini termasuk dalam jenis sapi FH. Berat dari sapi ini sekitar 1 ton, sedangkan tinggi dari sapi ini sekitar 1,97 Meter.

Sapi ini dimiliki oleh sebuah perusaahan yaitu PT Agro Fauna Kertosari dan menjadi maskot dari perusahaan tersebut. Sapi ini telah dikurbankan pada lebaran idul adha tahun 2014 dan hingga kini Shili masih menjadi sapi terbesar di Indonesia.

Demikian ulasan mengenai Foto Sapi Terbesar di Dunia. Semoga bermanfaat.

Sapi Terbesar di Dunia. sapi angus, Sapi tertinggi di dunia, sapi brahman, harga sapi, sapi metal, sapi limousin, sapi terbesar didunia, sapi2 terbesar, gambar sapi terbesar, ternak sapi, budidaya sapi, sapi potong, sapi terbesar di dunia 5 ton, foto sapi terbesar di dunia, foto sapi paling gemuk, foto2 sapi terbesar.

Advertisement