Daftar Harga Burung Murai Batu Lengkap Terbaru Bulan Ini

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Burung Murai Batu Lengkap Terbaru Bulan Ini 2017 Semua Jenis- Harga Murai Batu Terkini Terbaru patut untuk anda ketahui mulai yang anakan, bakalan, trotolan, dewasa, jantan dan betina sendiri memiliki variasi cukup mencolok, namun rata-rata memang cukup mahal. Sedangkan untuk beberapa jenis atau berdasarkan daerah asalnya, yang saat ini banyak dibicarakan diantaranya ialah murai batu Medan, Nias, Malaysia, Lampung, Aceh, murai batu air, Borneo (Kalimantan) dan lain sebagainya yang semakin menarik perhatian bagi peminatnya. Di berbagai even perlombaan burung kicau, tak sedikit pula kelas yang menyertakan burung murai batu untuk dilombakan, simak Perawatan Murai Batu Sebelum Lomba bila anda berkeinginan untuk membelinya, sebelum membeli harus tahu informasi seputar harganya, sehingga anda bisa menyesuaikan harga dengan finansial anda. Sebelum kami buat seputar harga terbarunya, maka mari kita simak bersama seputar serba-serbi burung murai batu berikut.

Burung Murai Batu- Burung ini sangat populer di kalangan penggemar burung di kawasan Asia dan Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.Burung murrai batu ini, di kenal memiliki Kemampuan berkicau yang luar biasa merdu, bermelodi, dan sangat bervariasi. Maka tak heran membuat burung ini bernilai tinggi dan menjadi incaran para penggemar burung, juga menjadi kebanggaan untuk di pelihara di rumah. Simak juga: Melatih Mental Tempur Murai Batu.


http://miefbird.blogspot.com/2015/09/daftar-harga-burung-murai-batu-terbaru.html
Harga Burung Murai Batu Lengkap Terbaru
 

Burung Murai batu ini mempunyai banyak kelebihan,dan salah satu kelebihannya yaitu memiliki bulu yang indah dan suara yang lantang, sehingga banyak yang mengembangbiakan atau beternak burung murai batu - simak  ini, dengan semakin banyaknya peminat burung murai, harga burung tersebut pun mengalami kenaikan, tetapi tidak semua jenis burung murai- simak  naik,hanya beberapa jenis lah yang mengalami kenaikan.

Bagi anda yang penasaran dan ingin membeli burung murai batu maka sebaiknya anda cari referensi harga terlebih dahulu.dan berikut akan kami sampaikan daftar harga burung murai batu terbaru, informasi ini di ambil dari berbagai sumber,dan apabila ada yang tidak cocok dengan harga di daerah anda,mohon di maklum, karena beda lokasi juga beda harganya. Dan simaklah Daftar Harga Burung Murai Batu Lengkap Terbaru Bulan Ini Semua Jenis berikut ini.

 

Berikut ini adalah daftar harga burung murai batu terbaru :

    * Harga Burung Murai batu medan (dewasa hutan) - Rp 1.700.000
    * Harga Burung Murai batu medan betina (ternakan) usia 1 bulan -
      -Rp 1.300.000
    * Harga Burung Murai batu medan sepasang siap ternak -
      -Rp 7.000.000
    * Harga Burung Murai batu medan jantan ternakan usian 1 bulan -
      -Rp 2.500.000
    * Harga Burung Murai batu medan (trotolan hutan) jantan -
      -Rp 1.950.000
    * Harga Burung Murai batu lampung betina ternakan usia 1 bulan -
      -Rp 1.000.000
    * Harga Burung Murai batu lampung sepasang siap ternak -
      -Rp 6.000.000
    * Harga Burung Murai batu lampung (Muda Hutan) - Rp 1.200.000
    * Harga Burung Murai batu lampung jantan ternakan usia 1 bulan -
      -Rp 1.500.000
    * Harga Burung Murai batu nias (dewasa hutan) - Rp 1.000.000
    * Harga Burung Murai nias raja (trotolan) - Rp 1.500.000
    * Harga Burung Murai nias jadi - Rp 1.500.000 s/d Rp 3.500.000
    * Harga Burung Murai batu nias (trotolan) - Rp 1.250.000
    * Harga Burung Murai batu borneo (dewasa hutan) - Rp 450.000 s/d
      -Rp500.000                      
    * Harga Burung Murai air - Rp 250.000

Baca juga:
Harga Pakan Burung Kicau Terbaru
Makanan Ternak Lovebird dan Anakan

Mungkin itulah isi postingan tentang Daftar Harga Burung Murai Batu Terbaru. dan mengenai harga itu tidak bersifat mengikat terkadang bisa berubah sewaktu - waktu tergantung nilai pemasaran burung dan tempat penjualan burung tersebut. dan jangan lupa cek terus disini tentang informasi dunia burung secara update.

Terimakasih

Advertisement