Daftar Harga Ayam Cemani Anakan Dewasa Terbaru Dan Terupdate

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Ayam Cemani Anakan Dewasa Terbaru Dan Terupdate 2017- Ketahui tentang harga cemani, khasiat ayam cemani, makanan ayam cemani, mitos ayam cemani, telur ayam cemani, harga ayam cemani 2016, gambar ayam cemani, cemani sukoharjo, daging ayam cemani. Namun untuk Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai harga Ayam Cemani Terbaru. Seperti yang kita ketahui bahwa harga ayam cemani termahal bisa mencapai ratusan juta rupiah dan juga merupakan ayam hias asli Indonesia dari daerah Temanggung.

Ayam cemani merupakan salah satu jenis ayam hias langka yang mempunyai nilai jual yang mahal dan keunikan tersendiri yang hanya bisa di ternak oleh orang tertentu. Agar mengetahui Anda baca 5 Ayam Termahal Asli Indonesia yang Tembus hingga Rp 40 juta per Ekor. karena untuk melakukan ternak ayam ini, kita harus memiliki keahlian khusus agar mampu mencetak ayam cemani hitam sesuai yang di harapkan. Ayam cemani berasal dari Indonesia dari daerah Temanggung. Hal ini menambah kekayaan alam dan keanekaragaman di bumi Indonesia. Di luar negeri ayam cemani ini ada yang menyebutnya ayam lamborghini. Harga Ayam Cemani biasanya di tentukan berdasarkan jenis, umur serta kualitas ayam tentunya. Semakin dewasa dan baik kualitas ayam maka harga ayam cemani pun semakin tinggi.

Fenomena Ayam Cemani Darah Hitam Maupun Ayam Cemani Lidah Hitam. karena Hal inilah yang biasa di lakukan dan di cari oleh kebanyakan orang jika mencari dan membeli ayam cemani yang di gunakan untuk hal-hal yang berbau mistis. Bagi anda kolektor ayam hias maupun pecinta ayam di nusantara, belum lengkap rasanya jika anda tidak mempunyai ayam hitam ini. Jika melihat permintaan pasar akan permintaan ayam cemani ini tentu saja hal ini dapat menjadi peluang bisnis bagi kita yaitu beternak ayam cemani yang menguntungkan, sebab sudah banyak para pemula yang memulai bisnis beternak ayam ini dan sukses besar dengan modal sedikit. Tak ada salahnya jika ingin mencoba,selain kelihatan unik,ayam jenis ini juga langka dan memiliki harga selangit. Buat yang belum tau harga sapi terbaru silahkan lihat Harga Sapi.

http://miefbird.blogspot.com/2017/03/daftar-harga-ayam-cemani-anakan-dewasa.html
Daftar Harga Ayam Cemani Anakan Dewasa Terbaru Dan Terupdate


Bagi sobat yang mencari ayam cemani tentu saja ingin mengetahui berapa harga ayam cemani atau berapa harga telur ayam cemani, berikut Daftar Harga Ayam Cemani Bulan Ini Terbaru 2017:


1. Telur ayam cemani asli
Untuk telur ayam cemani biasanya di bandrol dengan harga berkisar antara 80-100 ribu rupiah/butirnya.

2. Anakan ayam cemani
Harga anakan ayan cemani yang baru berusia antara 2-3 bulan atau biasanya baru lepas lampu berkisar antara 150-200 ribu rupiah/ekornya.

Untuk yang berusia antara 5 bulan bisanya dibandrol dengan harga 500 ribu rupiah/ekor dan biasanya untuk ayam cemani yang jantan sedikit lebih mahal sekitar 550 ribu rupiah/ekor.

3. Ayam cemani dewasa
Untuk harga ayam cemani dewasa berkisar antara 1 – 1,6 juta/ ekor untuk yang betina dan 2 –  2,6 juta rupiah perekor untuk yang jantan dengan usia 7 bulan, namun jika anda membeli sepasang biasanya akan mendapat potongan harga.

4. Ayam cemani dewasa siap bertelur/ bertelur
Untuk harga ayam cemani yang sudah bertelur atau siap bertelur biasanya tidak berbeda jauh dengan ayam cemani yang berusia 7 bulan sekitar 2 juta untuk yang betina dan 3 – 4 juta untuk yang jantan.

5. Ayam cemani langka warna mulus dan memiliki lidah hitam
Inilah jenis ayam cemani yang banyak di cari oleh para pemburu ayam cemani sebab ayam jenis ini sangat jarang dan hampir sulit ditemukan di berbagai tempat, hal yang membuat ayam ini banyak diburu dikarenakan pembawa hoki dan keberuntungan serta banyak masyarakat yang percaya ayam jenis ini dapat menangkal roh gaib. Sangat berbahaya jika tidak bertauhid kepada alloh SWT..

Untuk harga ayam ini tidak dapat di pastikan dan rincikan dengan benar dikarenakan harga ayam ini yang berbeda-beda disetiap tempat namun seperti pengetahuan yang membeli ayam jenis langka ini, mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk membelinya yaitu 40 - 70 juta rupiah. Wow dahsyaaat bukan?, namun dari harga tersebut bisa dipastikan bahwa harga ayam cemani lidah hitam ini berkisar di angka tersebut.
Baca Juga:
Panduan Memelihara Ayam Kampung Pedaging
Cara Beternak Ayam Kampung

Tambahan:
Bagi yang sedang mencari ayam cemani untuk pengobatan, ritual atau keperluan lain yang sejenis segeralah untuk bertobat. Sandarkanlah kepada Allah bukan pada ayam cemani. Karena sesungguhnya hanya Alloh lah yang menentukan segalanya. Sungguh perbuatan seperti itu sangat dekat dengan kesyirikan dan orang yang berbuat syirik akan sesat di dunia dan akhirat.

Allah Ta’ala berfirman
“Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya” (QS. An Nisa’: 116).

Demikian ulasan tentang Daftar Harga Ayam Cemani Anakan Dewasa Terbaru Dan Terupdate yang bisa saya berikan. Jika anda niat untuk membeli,alangkah langsung mendatangi lokasi peternak yang banyak sekali di daerah pulau jawa khusus di kota tulungangung.dengan mendatangi lokasi ternak, Juragan bisa memilih dan mencari ayam sesuai kriteria yang di inginkan,jadi tidak seperti membeli kucing di dalam karung. Semoga bermanfaat.

Ayam cemani putih, ayam cemani asli, ayam cemani darah hitam, khasiat ayam cemani, ayam cemani murah, ciri-ciri ayam cemani, harga cemani, khasiat ayam cemani, makanan ayam cemani, mitos ayam cemani, telur ayam cemani, harga ayam cemani 2016, gambar ayam cemani, cemani sukoharjo, daging ayam cemani.

Advertisement