Daftar Harga Sangkar Burung Kicau Murah Lerngkap Terbaru

Advertisement
Advertisement
http://miefbird.blogspot.com/2017/02/daftar-harga-sangkar-kicau-burung-murah.html
Harga Sangkar Burung Kicau Murah Terbaru dan Terlengkap

Daftar Harga Sangkar Burung Kicau Murah Lerngkap Terbaru- Pastinya memiliki binatang peliharaan adalah hoby dan kesenangan tersendiri, apalagi untuk para penggemar burung kicau. Memiliki sangkar burung merupakan langkah awal yang wajib kita punya sebelum memelihara burung. Mulai dari yang kecil, besar, bulat, dan sangkar umbaran kotak kecil Bagus maupun yang biasa kerap menjadi ajang buruan para penghobby burung sendiri. Sebelum membeli sangkar ada hal yang perlu kita perhatikan adalah berapa ekor yang akan kita pelihara? buat lomba atau cuma iseng ngerawat aja? mau beternak? Beberapa pertanyaan tadi harus kita pikirkan terlebih dahulu sebelum membeli sangkar. Dan sangkar yang secara umum digunakan untuk memelihara burung lovebird seperti sangkar single bulat dan sangkar umbaran kotak kecil ataupun yang besar. Simak juga ulasan mengenai Lovebird yang Ngeruji di Sangkar.

Dalam hal pemakaian sangkar/kurungan untuk lovebird harus dihindari dengan mengkandangkannya dalam sangkar yang berbahan jeruji bambu, hal ini adalah untuk menghindari lepas/kaburnya lovebird peliharaan kita. Karena karakter lovebird yang suka mengigit benda apapun oleh karena itu pastikan sangkar anda terbuat dari jeruji besi. Begitu banyak para pedagang burung hampir semua menyediakan sangkar di kios-kios mereka untuk di jual dari berbagai merk sangkar yang di suguhkan oleh pengrajin daerah sebagai pilihan konsumen. Berikut kami akan memberi info seputar Harga Sangkar Burung Murah terbaru:


Daftar Harga Sangkar Burung Kicau Murah Terbaru dan Terlengkap

Sangkar Lovebird Kecil : Rp 65.000,- (bulat)
Sangkar Lovebird Besar : Rp 115.000,- (bulat)
Sangkar Lovebird ternak : Rp 135.000,- (kotak)
Sangkar Pelita Uk.38 Rp 305.000,- (Finishing Cat) Super
Sangkar Pelita Uk.40 Rp 335.000,- (Finishing Cat) Super
Sangkar Pelita Uk.42 Rp 355.000,- (Finishing Cat) Super
Sangkar Pelita Uk.45 Rp 405.000,- ( Finishing Cat) Super
Sangkar Pelita Uk.50 Rp 455.000,- (Finishing Cat) Super
Sangkar Uk.30 : Rp 42.000,- (Mentahan)
Sangkar Uk.30 : Rp 87.000,- (Finishing Cat)
Sangkar Uk. 38 : Rp 105.000,- (Mentahan)
Sangakr UK.38 : Rp 225.000,- (Finishing Cat)
Sangkar Uk.40 : Rp 133.000,- (mentahan)
Sangkar Uk.40 : Rp 275.000,- (Finishing)
Baca juga:
Model Sangkar untuk Pleci
Melatih Lovebird Bakalan
Memaster Lovebird Anakan

Masih banyak tentunya jenis sangkar dan model lainnya yang jika kita hitung ada hampir 20 jenis dan merk yang berbeda. Harga untuk di atas adalah harga sangkar yang sering di buru di pasar burung oleh penghobby kicau mania.

Itulah ulasan mengenai Daftar Harga Sangkar Burung Kicau Murah Terbaru dan Terlengkap yang dapat di sampaikan. Semoga bermanfaat.

Advertisement