Daftar Harga Kandang Hamster Murah Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
Harga Kandang Hamster- Hamster merupakan binatang pengerat yang lucu nan imut. Di samping itu, harganya pun relatif murah. Berkisar Rp.30.000-50.000. Sehingga orang orang banyak yang memeliharanya untuk dijadikan teman di rumah. Meskipun demikian, siapa pun tidak boleh sembarangan dalam merawat. Sehingga jika kamu ingin memelihara hamster, maka kandangnya harus disesuaikan dengan keadaan alam dimana hamster tinggal.

Ukuran kandang hamster itu minimal 30x30x30cm. Sebenarnya semakin besar kandang akan semakin baik karena hamster kan terbiasa hidup di alam bebas dan sangat suka sekali berjalan dan perlu sobat tahu bahwa hamster jika berada di alam akan berjalan sejauh delapan mil dalam semalam. Apabila anda memelihara hamster anda harus menyiapkan kandang yang bersih dan nyaman.Hampir seluruh waktu hidupnya hamster dihabiskan didalam kandang apabila menjadi binatang peliharaan.Untuk kandang hamster sangat bervariasi ada yang berbentuk tingkat tiga dan oval.
https://miefbird.blogspot.com/2018/02/daftar-harga-kandang-hamster-murah.html
Harga Kandang Hamster Murah Terbaru

Anda bisa menjumpai berbagai pilihan bentuk, warna maupun ukuran dari kandang tersebut. Saat ini ada ratusan online shop lokal yang menyediakan kandang hamster. Masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Tetapi hukum ekonomi selalu berlaku, ada harga ada kualitas. Nah, apabila anda ingin membeli kandang dan melihat-lihat kandang mana yang cocok dengan bintang hamster peliharaan anda alangkah baiknya lihat dulu daftar harganya terlebih dahulu untuk menyesuaikan dengan keunagan anda.Mari kta simak bersama-sama Daftar Harga Kandang Hamster Murah berikut ini.

Daftar Harga Kandang Hamster

KANDANG HAMSTER HARGA
Kandang 3 Tingkat Rp.135.000
Kandang Hamster Mini Rp.95.000
Kandang Konektor 3 Tingkat Rp.245.000
Kandang Oval Rp.134.000
Kandang Terrarium Rp.25.000
Kandang Wildcage Rp.85.000
Kandang Konektor 1 tingkat Rp.70.000
Kandang Alex Sekat Rp.90.000
Kandang Mini Baby Tower Rp.87.000
Kandang Mini Babi 2 Tingkat Rp.125.000

Nah itulah Daftar Harga Kandang Hamster Murah Terbaru 2018 yang dapat di sampaikan. Ketahui juga mengenai informasi harga Hamster terbaru. Semoga informasi mengenai kandang hamster ini dapat bermanfaat.

Advertisement