Harga Burung Kenari Yorkshire Lokal Dan Import Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
Harga Burung Kenari Yorkshire Lokal Dan Import Terbaru 2018 - Simak Harga Burung Kenari Yorkshire, harga kenari f1 anakan, ciri ciri kenari yokser, harga kenari yorkshire 2016, kenari yokser dijual, kenari yorkshire inggris, kenari yorkshire import, importir kenari yorkshire, suara kenari yokser mp3 dll. Tahukah anda bahwa burung kenari Yorkshire adalah jenis kenari yang berasal dari negara Inggris yang letaknya di Yorkshire - Inggris. Nah, kenari Yorkshire selain termasuk burung kenari yang sangat populer di dunia, kenari jenis ini memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Burung ini merupakan hasil persilangan burung kenari Lancashire dan burung kenari Belgia, bentuk burung ini terkadang digambarkan seperti wortel terbalik dan memiliki kebiasaan berdiri tegak dengan kaki panjang. Daya tarik kenari yorkshire ini selain suara dan bentuk posturnya yang gagah adalah jenis dari kenari yang beraneka ragam mulai dari jenis yang import sampai yang lokal, variasi tipe kenari mulai dari varian type, song dan color semua jenis pasti memiliki varian harga yang berbeda juga. Banyak kenari import yang mempunyai harga tidak terlalu mahal seperti dinegara asalnya tetapi melambung tinggi ketika sampai ke indonesia misalnya kenari yorkshire ini, dinegaranya inggris burung ini hanya di bandrol sekitar $130 - $150 atau sekitar 1,7jt rupiah jika kurs dolar berkisar 13rbu. Jenis kenari ini memiliki banyak penggemar di indonesia dan termasuk jajaran burung kelas atas dan biasanya hanya dimiliki oleh penggemar kenari kalangan atas.

http://miefbird.blogspot.com/2015/08/harga-burung-kenari-yorkshire-lokal-dan.html

Hal ini membuat banyak pengusaha burung berupaya keras untuk mendatangkan kenari yorkshire ke
nusantara yang pada akhirnya kenari yorkshire lokal semakin turun harganya. Jadi artikel ini akan membahas informasi tentang harga burung kenari yorkshire terbaru 2015 agar jika anda adalah salah satu konsumen yang akan membeli, anda dapat memperhitungkan harga dengan budget yang anda punya, akan tetapi harga dibawah ini adalah harga yang diambil dari beberapa toko kenari yang berada di pulau jawa, harga bisa berubah kapan saja dan setiap toko dan tempat/ daerah mempunyai harganya masing-masing.


*Harga kenari yorkshire jantan import yang baru datang dan dilakukan dengan cara memilih adalah sekitar 5 juta/ekor. Harga kenari yorkshire import ini akan menjadi lebih mahal apabila sudah diadaptasikan dengan iklim dan lingkungan di Indonesia. Biasa harganya naik menjadi 6-7 juta ke atas/ ekor, tergantung dari umur dan kondisinya. Kenaikan harga ini sangatlah wajar karena untuk mengadaptasikan butuh usaha lebih extra, serta dengan resiko terjadinya kematian.

*Harga kenari yorkshire jantan lokal berbeda dengan import. Biasanya memiliki harga yang lebih mahal sekitar 7-9 juta keatas/ ekor, tergantung dari umur dan kondisinya. Kelebihannya adalah lebih mudah dalam perawatan, misalnya tentang pakan. Kenari yorkshire lokal biasanya menggunakan pakan kenari lokal yang mudah didapat di toko-toko burung. Selain itu juga tak perlu risau dengan iklim tropis Indonesia.

*Harga kenari Induk Yorkshire betina biasa dibanderol dengan harga Rp 4-7 juta ke atas/ekor,
tergantung dari umur dan kondisi calon induk / induk siap ngisi.


Demikianlah sedikit pembahasan tentang Harga Burung Kenari Yorkshire Lokal Dan Import terbaru 2018,yang bisa kami tulis dalam postingan kali ini,semoga daftar harga kenari terbaru diatas dapat membantu anda dalam memilih kenari mana yang cocok dengan budget anda, jangan lupa untuk selalu menawar harga sebelum membeli dan pastikan kenari yang kita pilih adalah kenari yang sehat.

Harga Kacer     Pakan Lovebird Cepat Birahi     Kenari Gacor Ngeroll Panjang

Semoga bermanfaat dan sukses. sallam kicau mania

Advertisement