Daftar Harga Sapi Limosin Terbaru Bulan Ini Lengkap 2018

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Sapi Limosin Terbaru Bulan Ini Lengkap 2018- Daging sapi biasanya digunakan untuk keperluan pesta hajatan. Namun tahu kah anda bahwa harga sapi di Indonesia kian hari kian meroket tajam, apalagi Sapi jenis limousin yang merupakan sapi pertama kali dikembangkan di negara Perancis. Sapi limousin sendiri merupakan tipe sapi pedaging.Sapi jenis Limosin merupakan sapi dengan kualitas super, sapi jenis pedaging ini memiliki bentuk tubuh yang sangat besar dengan berat badan di atas rata - rata sapi lokal biasa. Masih ingat kah tentang sapi pak Jokowi yang beratnya mencapai 1,5 Ton yang Dikurbankan dan merupakan sapi limosin terbesar di indonesia. Nah, buat anda yang yang lagi mencari tahu tentang harga sapi limosin terbaru anda dapat mencarinya di goglle dengan kata kunci Harga Sapi Limosin, harga sapi limosin bakalan, harga sapi limosin anakan, harga sapi limosin umur 5 bulan, sapi limosin terbesar, harga sapi limosin 2016, harga sapi limosin umur 1 tahun, harga anak sapi lokal, harga sapi limosin super, sapi limosin terbesar, sapi limosin terbesar di dunia, sapi terbesar di dunia 5 ton, harga bibit sapi limosin, qurban dan harga sapi perah, jual sapi murah, olx sapi metal, jual beli sapi online, jual beli sapi jawa tengah, jual beli sapi bakalan, harga kambing olx, daftar harga sapi qurban 2017, jual beli sapi potong di wilayah jawa timur, Jakarta, Bogor, Dpeok, Tangerang, Bekasi, cara penggemukan sapi limosin, sapi brahman, sapi simental, jenis sapi di indonesia, sapi limosin disembelih. Pesan dan pilih Sekarang Juga Dan Dapatkan Harga Spesialnya.


Daftar Harga Sapi Limosin Terbaru Lengkap 2018- Sapi limousin adalah sapi yang pertama kali dikembangkan di Perancis. Sapi limousin juga merupakan type sapi pedaging dengan perototan besar yang lebih baik dari sapi simmental. Berbeda dengan jenis sapi lain, jenis sapi limosin ini memiliki keistemewaan tersendiri yaitu memiliki pertumbuhan yang sangat cepat dari jenis sapi lainnya, untuk ukuran berat juga lebih berbobot dan tinggi. Tentunya Sapi Limousin ini harganya juga lebih dari sapi lokal yang ada di indonesia. Untuk harga anakan atau bakalan sapi limosin pun memiliki harga jual yang sangat tinggi. Apabila anda ingin beternak sapi dan ingin memiliki keuntungan yang banyak, kami sarankan untuk memulai bisnis ternak sapi limosin ini. Baca juga Sapi Terbesar di Dunia.

http://miefbird.blogspot.com/2016/08/daftar-harga-sapi-limosin-terbaru.html
Daftar Harga Sapi Limosin Terbaru Lengkap 2018

Karakteristik Sapi Limousin

- Tinggi sapi bisa mencapai 1,5 meter. 
- Tanduknya berwarna cerah. 
- Mempunyai bulu yang sangat tebal dan kompak menutupi seluruh tubuhnya. 
- Bangsa sapi Limousin memiliki warna mulai dari kuning sampai merah keemasan. 
- Bobot lahir tergolong kecil sampai medium, Sapi Betina dewasa dapat mencapai 575 kg sedangkan pejantan dewasa mencapai berat 1100 kg. 
- Fertilitasnya cukup tinggi, mudah melahirkan, mampu menyusi dan mengasuh anak dengan baik serta pertumbuhannya capat (Blakely dan Bade, 1994).


Sapi limosin merupakan jenis sapi pedaging dan memiliki otot yang sangat bagus sehingga berat bisa mencapai 1 ton lebih per ekornya, umumnya untuk rata rata berat pada sapi betina limosin mencapai 527 kg/ekor dan berat untuk sapi jantan mencapai 1100 kg/kg. Nah dalam arikel kali ini kami selaku penulis akan memberikan beberapa informasi yang mudah mudahan sangat berguna untuk anda semua selaku penjual atau pembeli sapi khususnya sapi limosin. Memang harga sapi saat ini tidak bisa diprediksi berapa pasnya, namun dapat diperkirakan kisaran harga sapi terbaru dengan survei pasar, peternak, broker ternak serta perusahaan sapi di Indonesia. Berikut Daftar Harga Sapi Limosin Terbaru Lengkap 2017:

Kisaran atau Pasaran Harga Jenis Sapi Limosin Di Indonesia


Sapi limosin Bakalan  Rp. 10.000.000 - 13.000.000,-/ekor
Sapi Limosin Umur 5 - 6 bulan Rp. 12.000.000  15.000.000,-/ekor
Sapi Limosin Umur 6 - 8 bulan  Rp. 16.500.000,-/ekor
Sapi Limosin Umur 8 - 10 bulan  Rp. 18.300.000,-/ekor
Sapi Limosin Dewasa Umur 1 - 2 tahun  Rp. 20.000.000 - 23.000.000,-/ekor
Demikian Informasi mengenai Harga Sapi Limousin Terbaru 2018 yang dapat di sampaikan. Semoga Bermanfaat !!!..

harga sapi lokal 2017, harga anak sapi 2017, harga sapi limosin 2016/2017, harga bakalan sapi, harga anak sapi lokal, harga sapi brahman, harga bibit sapi, harga sapi ternak, harga sapi limosin anakan.

Advertisement