Kisaran Harga Burung Branjangan Bakalan Terbaru

Advertisement
Advertisement

http://miefbird.blogspot.com/2015/09/kisaran-harga-burung-branjangan-bakalan.html


Anda ingin tahu Kisaran Harga Burung Branjangan Bakalan Terbaru? Jika iya anda berada di situs yang benar untuk anda simak. Burung populer yang memiliki kicauan yang sangat indah ini merupakan burung yang mudah dipelihara dan memiliki penggemar yang sangat banyak. Maka tak heran bila burung ini mempunyai harga yang bagus di pasaran dan menjadi buruan para penggemar burung kicauan. Untuk itu kami akan membagikan informasi harga burung Branjangan Bakalan untuk anda. Bagi anda yang ingin membeli atau menjual burung Branjangan Bakalan, alangkah baiknya membaca informasi harga berikut ini terlebih dahulu.

Berikut ini beberapa daftar harga burung branjangan bakalan terbaru dari beberapa jenis branjangan bakalanKami disini hanya  memberikan daftar harga kisaran, yaitu bukan harga pas. Semua tergantung dari kondisi burung dan wilayahnya, kualitas dari burung branjangan bakalan semakin bagus, maka akan semakin mahal harganya.

Burung Branjangan jawa Rp.100.000 sampai 500.000
Burung Branjangan kalimantan Rp.300.000
Burung Branjangan NTB Rp.100.000

Demikian sekilas informasi tentang Kisaran Harga Burung Branjangan Bakalan Terbaru. Semoga bermanfaat, dan terima kasih telah membaca tentang daftar harga burung branjangan terbaru. Simak terus miefbird untuk mendapatkan berbagai macam informasi penting seputar dunia burung dan perawatannya. Terimakasih !!

Advertisement